Celebrity

Jumat, 30 September 2011

Singapore Trip 2011 Day 2

Day Two (24 Sept 2011)


Woowww pagi ini ketika bangun tidur badan terasa sangat pegal-pegal, dan telapak kaki pun sudah sakit. Yah tapi walaupun terasa lelah yah tetap juga saya paksakan untuk kembali berjalan menyusuri Orchard lagi. Hari ini schedule nya adalah bertemu dengan saudara Riky yang menyusul kami untuk ikut nonton balapan. Bertemu di ION Orchard kemudian dilanjutkan lunch di Lucky Plaza. Tidak banyak yang bisa saya ceritakan untuk hari ke dua ini karena hari ini kegiatan kami adalah hanya shopping shopping dan shopping heheheh..





Setelah bertemu dengan saudaranya Riky, kamipun kemudian pergi ke City Hall untuk menukarkan tiket nonton tepatnya di Swiss Hotel City Hall. Oh yahh tiket ini bukan untuk saya melainkan untuk saudara Riky dan abang saya yang akan datang pada minggu besok, mereka hanya membeli tiket untuk hari minggu nya saja ketika balapan dimulai, sedangkan yang saya punya sudah untuk 3 hari, 



Beres dengan urusan penukaran tiket, sesegera mungkin pun kami kembali ke Orchard dan melanjutkan shopping lagi heheh... 

Sore harinya saya berniat pergi ke Marina Bay Sands (MBS) untuk naik katasnya, dari orchard saya memutuskan pergi dengan menggunakan taxi saja, dikarenakan jika saya menggunakan MRT kemudian turun di Station dekat MBS pasti sudah banyak jalan yang ditutup, dikarenakan jalanan dipakai untuk balapan. biaya menggunakan taxi dari Orchard ke MBS hanyan $SG 16. Menempuh jarak hanya 20 menit kami pun tiba di MBS.

Amaizing melihat bangunan MBS ini, arsitektur nya sangat detail sekali. Saya berniat keatas bangunan dengan membayar $SG 20, yang memang dikhususkan untuk wisatawan yang ingin melihat pemandangan area marina bay dari atas. Satu tips dari saya, jika menggunakan taxi menuju MBS dan ingin naik keatas, katakan kepada supir taxi tersebut niat anda untuk naik keatas Sky Park MBS. Jika tidak maka anda akan diturunkan diarea loby hotel. Dari loby hotel menuju lift untuk keatas yah lumayan cukup melelahkan juga. Berikut photo photo ketika berada di Marina Bay Sands Sky Park....











Komentar saya mengenai MBS, yah cukup puas jugalah dan tidak rugi membuang $SG 20, tetapi dikarenakan waktu yang sangat terbatas maka saya tidak terlalu banyak meng explore tempat ini. Suatu saat jika kembali lagi saya pasti akan lebih banyak meluangkan waktu untuk ke MBS ini, Insya Allah.. aminn.

Selesai dari MBS saya bergegas menuju arena balapan dikarenakan hari ini dalah jadwalnya Qualification 1 & 2 yang akan dimulai pukul 07.00 pm. Pertamanya sih saya berniat berjalan kaki dari MBS tetapi dikarenakan sekali lagi banyak jalan yg sudah ditutup dan kebetulan jalan tersebut tidak bisa masuk untuk penonton yang membeli tiket walkabout 4, jadi terpaksa saya menggunakan taxi menuju Fullerton Hotel dimana disitu terdapat gate 9 zone 4 yang bisa masuk untuk tiket saya. Berikut adalah photo ketika qualification 1&2 dimulai.



Setelah qualificatin selesai, malam ini adalah jadwal manggung artis Shakira di Padang Square, tetapi dikarenakan maslah teknis saya tidak sempat melihat aksi Shakira tersebut. Dan setelah itu saya pun kembali menuju Apartement dengan menggunakan MRT dari City Hall. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...