Celebrity

Sabtu, 01 Oktober 2011

Singapore Trip 2011 Day 3

Day Three ( 25 Sept 2011)


Hari yang dinantikan pun akhirnya tiba juga, yapp ini hari dimana Race akan dimulai. balapan akan dimulai puku 08.00 pm. Hari ini Singapore begitu padat dengan wisatawan dari segala penjuru dunia, yang saya tidak tahu apakah mereka berniat yang sama seperti saya juga yang ingin melihat balapan GP Formula 1. Tetapi saya begitu merasakan suasana kota ini sangat begitu meriah dan berbeda dengan hari hari biasa lainnya. Saya pun tidak bisa mengungkapkan dengan kata kata. Saya sempat berfikir apakah pengaruh Formula 1 ini yang membuat suasana dikota ini sangat meriah, tetapi saya sangat sangat menikmatinya.

Pagi ini dimulai dengan menunggu abang saya dan teman - temannya di depan ION Orchard, mereka tiba di Singapore tadi pagi dengan menyebrang dari Batam menggunakan Ferry. Jam 10.00 am mereka tiba di ION Orchard, kemudian kamipun langsung ke daerah Little India dan Bugis. Hmmm kebetulan saya belum pernah kedaerah ini jadi saya sangat tertarik untuk menyusurinya.






Dari Little India kami berjalan kaki menuju Bugis Street. Di tengah perjalanan banyak tempat yang kami singgahi yaitu Sim Lim Square (pusat barang elektronik) dan sempat singgah di La Salle Colage, sebuah kampus yang memiliki bangunan yang sangat kereennnn untuk sebuah kampus!!!. Dikarenakan memang kampus tersebut untuk jurusan Art Design jadi memang bangunannya sangat berkelas. Sangat ironis rasanya dari melihat kampus ini kemudian melihat kampus saya dulu yang sama sekali seperti gudang hahahha. 

Dari Bugis Street kemudian kami terus berjalan kaki menuju City Hall. Lumayan cukup jauh juga tetapi saya tidak begitu terasa lelah dikarenakan kami berjalan sambil mengobrol dan menikmati pemandangan kota ini. berikut beberapa photonya...




Sekitar pukul 05.00 pm kami pun memasuki zone 4 untuk mencari tempat yang pas untuk menonton. Begitu banyak orang yang ingin menyaksikan balapan ini, inilah yang membuat semangat saya untuk menontonnya. Dan saya pun langsung mengganti kostum saya dengan kostum tim favorit, yappp Ferari dalah tim favorit saya. Pada saat itu balapan balapan lain tengah digelar sebelumnya yang sangat cukup menghibur juga. Saya juga sempat bertemu dengan teman teman saya ketika kuliah juga. Hahahah akhirnya reuni deh di Singapore.





Akhirnya yang ditunggu tunggu mulai juga, ohhhhh gilakkk sangat sangat kerennn sekali melihat balapan Formula 1 ini. Suatu kesempatan yang sangat jarang sekali melihatnya. Okey start pun dimulai dan kami semua konsen untuk monoton nya. Yang saya paling tunggu tunggu pun akhirnya datang yaitu melihat langsung pembalap favorit saya, dialahh FERNANDO ALONSO...!!! 






Balapan pun selesai pukul 10.00 pm dan sekarang dilanjutkan dengan nonton konser LINKIN PARK..!!! Yeahhh sungguh luar biasa malam ini. Tempat konser dengan tempat kami menonton tidak lah jauh, sebelumnya kami memang sudah merencanakannya agar begitu selesai nonton bisa langsung ke Padang Square. Konser pun dimulai sekitar 45 menit setelah balapan usai.


After menonton konser akhirnya kami pun keluar zona ini menuju Qlarke Quay untuk menghabiskan sisa malam ini. Plan nya sih akan tidak tidur dan bergadang di Qlarke Quay semlaman sampai pagi menunngu bang Saf dan temannya kembali ke Batam. Ferry mereka akan berangkat jam 07.00 am jadi kami ikut menunggu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...