Celebrity

Sabtu, 01 Oktober 2011

Singapore Trip 2011 Day 4

Day Four ( 26 Sept 2011)

Akhirnya perjalanan di Singapore pun usai juga. Setelah bergadang semalaman di Qlarke Quay kami ber tiga pun kembali ke apartemen naik taxi. Sekitar pukul 05.00 am sampai apartement langsung mengistirahatkan badan yang sudah mulai berat.

Schedule penerbangan kami pukul 11.40 am, jadi masih ada waktu untuk istirahat di apartemen sekitar 2-3 jam, cukup lumayan. Check Out dari apartemen sekitar pukul 08.30 am kami pun langsung menuju Changi Airport. sampai di Changi pukul 09.30 dan langsung ke counter check in, akhirnya beres semua dan masih ada waktu untuk jalan - jalan di Changi. Saya dan Irfan pun langsung menuju Terminal 3, kebetulan Irfan belom pernah yah saya yang jadi guide nya heheheh. Riky tidak ikut dikarenakan masih mengantuk dan dia langsung masuk gate untuk istirahat.

Finally jam pun sudah menujukan agar saya kembali ke terminal 1 untuk segera boarding, n tepat pukul 11.10 am kami pun langsung masuk ke pesawat. dan pukul 12.00 pm pesawat lepas landas menuju Kuala Lumpur.
Bye bye Singapore, i'll be back on next year, sure!!! see yaaaaa....

Benar benar sebuah liburan yang sangat menyenangkan kali ini buat saya, dan saya bertekad untuk kembali lagi untuk menonton Formula 1 tahun depan. Insya Allah kalau ada rezeki. Aminnnn

Moment of the year hahahhaha

Sampai di Kuala Lumpur sekitar pukul 01.00 pm kami pun langsung menuju kota Kuala Lumpur. Lumayan jauh dari LCCT Airport. Target utama saya di Kuala Lumpur adalah Bukit Bintang, yah yah yah sekali lagi menghabiskan waktu dengan shopping lagi menghabiskan sisa sisa dollar yang saya bawa hahahha, kebetulan banyak yang menitip sepatu vincci jadi yah mau gak mau saya juga ikutan shopping.

Selama kurang lebih 3 jam di Bukit Bintang, kami pun langsung menuju LCCT Airport. Sepertinya waktu sudah tidak memungkinkan lagi untuk naik Bus jad kami memutuskan menggunakan Taxi dari Bukit Bintang ke LCCT Airport, yah lumayan juga biaya nya sekitar 100 RM.

Sampai di LCCT pun sekitar pukul 07.30 pm dan langsung check in kemudian menyempatkan diri untuk makan malam terlebih dahulu. Pukul 08.30 kami masuk boarding room dan menunggu pesawat yang di schedulekan terbang pukul 09.45. Tetapi dikarenakan cuaca yang sangat buruk, hujan deras disertai angin kencang dan petir maka seluruh penerbangan malam itu di tunda. Yahhh lebih baik ditunda dari pada terbang pada saat itu. Sekitar pukul 00.00 am waktu setempat akhirnya kami pun dipanggil untuk naik pesawat dan langsung terbang. Selama penerbangan, meskipun cucaca buruk tapi peswat tidak terlalu banyak guncangan, Alhamdulillah akhirnya  landing jg di Polonia sekitar pukul 00.00 am, keluar dari airport dan langsung kembali kerumah masing - masing. Fiuhh saya langsung tidur dan mengistirahatkan badan saya.