Celebrity

Kamis, 17 November 2011

Jakarta Trip 11.11.11 [ Day 2 ]

Hari ke dua di Jakarta saya akan menghadiri acara kawinan sepupu saya Fanny di Mesjid Al Azhar, kebetulan acaranya akan dimulai pukul 15:00 jadi saya masih bisa untuk berjalan-jalan dulu ke mall Grand Indonesia. Padahal saya tadi pagi baru kembali ke Hotel sekitar pukul 02:00 setelah bertemu dengan teman-teman Big Brother di Playground, Plaza Indonesia.

Sangat seru bertemu dengan Indra, Bang Dendi, Kiddy, Mamet, Dio dan yang lainnya, kebetulan mereka pada malam itu sedang arisan. yang diadakan sebulan sekali dan sekedar untuk nongkrong bareng saja. Tapi orang yang saya tunggu-tunggu untuk bertemu tidak jadi datang, hufhh. Cukup kecewa sih tapi saya enjoy saja bertemu dengan yang lainnya. Oh yah saya juga baru tau kalau Dio ternyata anak medan juga, jadinya percakapan pun lumayan nyambung juga karena kita sama-sama dari Medan. Yah lumayan lah nongkrong bersama anak-anak big bro, saya pun sangat antusias untuk bertemu mereka kembali.


Saya kembali ke hotel dianter sama Mamet, temen saya juga sekitar jam 02:00, dikarenakan tidak macet jadi perjalanan ke hotel sangat cepat. 

Paginya saya buru-buru bangun karena saya sudah merencanakan untuk "shopping expres" ke Grand Indonesia. Sekitar pukul 10:00 saya pun langsung meluncur ke Grand Indonesia. Ini pertama kalinya saya ke Grand Indonesia, yah cukup lumayan besar dan barang yang saya cari semuanya dapat saya temukan disini. Cukup lama juga di mall ini.

Kemudian sekitar pukul 14:00 saya kembali ke Hotel untuk bersiap-siap menghadiri acara nikahan Fanny. Acaranya diadakan di Mesjid Agung Al Azhar. Akad nikah dimulai pukul 16:00 kemudian langsung diadakan acara resepsinya di Aula Mesjid Agung Al Azhar. Selesai acara sekitar pukul 22:00.

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...