Celebrity

Jumat, 10 Agustus 2012

Chatuchak Weekend Market Section "Local Designer"


"Chatuchak Weekend Market Section Local Designer" Yah begitulah saya menyebutnya dikarenakan saya tidak tahu di section berapa keberadaan local designer ini. Kunjungan wajib setiap kali saya ke Bangkok, tempat ini seakan tidak akan saya tinggalkan kalu duit di dalam dompet belum habis, hahaha. 


Semua barang-barang untuk anak muda dan yang berjiwa muda ada disini dengan trend dan design paling updated. Tidak perlu dikhawatirkan mengenai kualitas barang disini, saya jamin tidak akan pernah kecewa. Tempat ini dikhususkan sebagai tempat para local designer (seperti distro di Bandung) berikut beberapa gambar yang saya ambil dari beberapa kali kesempatan saya datang ke sini.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...